SDIT ASSALAM CURUG

Mendidik dengan hati, mengabdi penuh harmoni

Silahturahmi Yayasan Assalam

Silahturahmi Yayasan Assalam

 


SDIT Assalam - Alhamdulillah pada hari jum'at, 01 Desember 2023 unit SDIT Assalam kedatangan Pak H. Kharul Shaleh Dewan Pembina dan Ibu Hj. Salbiah Ketua Yayasan Assalam. di hari terakhir kegiatan Penilaian Akhir Semester Gasal tahun pelajaran 2023/2024.

Pak Haji (sapaan kami) dalam silahturahminya menyampaikan beberapa pesan dan kesannya, setelah memuji Allah dan bersholawat kepada nabi Muhammad SAW. pak haji menyampaikan terimakasih atas donasi yang telah digalang SDIT Assalam yang mencapai 36 jutaan, kemudian mengingatkan kita kembali bagaimana keadaan di Palestina yang sungguh berat sambil menyeritakan kisah tentang nabi ibrahim dan siti hazar yang membuat kecintaan kami terhadap palestina bertambah.


diceritakan juga kepada kami tentang tawaran pembebasan tanah 300 meter yang berada disebelah SDIT Assalam yang apabila terbeli harapanya bisa membuat daya tampung kegiatan pendidkan di yayasan asalam semakin bertambah banyak, semoga Allah mudahkan semua usaha yang pak haji lakukan untuk yayasan assalam. termasuk planing pemasangan auning dan program umroh nya. Aamiin



Bu haji (sapaan kami) dalam silahturahminya menyampaikan beberapa pesan dan kesannya juga, setelah memuji Allah dan bersholawat kepada nabi Muhammad SAW. bu haji mendoakan kami semoga terus diberikan kesehatan kepada kita semua.

Harapan bu haji kepada kami agar menjaga atitud di lingkungan yayasan assalam, supaya guru mempunyai karakter yang baik yang menjadi contoh bagi peserta didik di SDIT Assalam yang mengamalkan budaya salam, sapa, senyum, sopan dan santun. sehinga membentuk lulusan yang berkarater islami.

Pak Haji dan bu haji berpesan agar silahturahmi ini rutin dilakukan di tiap jum'at pertiga bulan sekali

#sditassalamcurug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar