SDIT ASSALAM CURUG

Mendidik dengan hati, mengabdi penuh harmoni

Buka Bersama Alumni Ramdhan 1445 Hijriyah

Buka Bersama Alumni Ramdhan 1445 Hijriyah
SDIT Assalam - 03 April 2024 untuk mempererat tali silahturohim dengan alumni tiap bulan suci ramadhan kegiatan yang tidak boleh ketinggalan adalah buka bersama bareng alumni SDIT Assalam.

Kegiatan dimulai dari jam 16.00 WIB sempat turun hujan lebat tapi Alhamdulillah para  alumni tetap antusias untuk hadir.

Karna sempat hujan lebat kegiatan yang tadinya dilaksanakan di lapangan akhirnya harus dialihkan ke Aula Quran center, setelah sambutan dari kepala sekolah dan yayasan Assalam kita juga mendengan qultum yang disampaikan oleh ka Jodi alumni angkatan II dan ka Fatur alumni angkatan IX.

Dihadiri 70 lebih alumni SDIT Assalam Alhamdulillah ruang Quran Center masih terasanya untuk kegiatan sholat dan buka bersama. Kami ucapkan terimakasih kepada para alumni yang telah hadir dan berbagi cerita nya dan bagi yang belum bisa hadir semoga ditahun ramadhan selanjutnya Allah mudahkan kita duduk dan tersenyum bersama. Aamiin

Note : 
Foto dokumentasi tiap angkatan bisa di lihat di Instagram SDIT Assalam, kita juga membuat vidio seru loh. Yuk difollow supaya g ketinggalan informasi SDIT Assalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar